BLOG INI TIDAK AKAN UPDATE LAGI.. SILAHKAN KUNJUNGI BLOG BARU NYA DI SINI -->> CORETAN AJAY™ <<--
-------------------J-Share-------------------
Home » » Google luncurkan Chrome 9 versi Beta dengan Sandboxed Flash dan Native 3D Graphics.

Google luncurkan Chrome 9 versi Beta dengan Sandboxed Flash dan Native 3D Graphics.


Google Chrome 9 beta Google baru saja merilis Chrome 9 Beta untuk pertama kali. Versi Beta ini menambahkan beberapa fitur baru,termasuk Flash Player sandboxed, pertama kali merasakan Chrome Instan dan dukungan yang lebih baik untukteknologi grafis 3D WebGL, yang kini diaktifkan secara default. Versi stabil Google Chrome diharapkan akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2011. 


Dengan dirilisnya Google Chrome Web Store dan pelepasan preview Google Chrome OS. Kebetulan, Google Chrome 9 membawa beberapa fitur baru yang kecil untuk aplikasi web juga, seperti kemungkinan untuk membuat membuat shortcut (jalan pintas) desktop atau open it in a new window (buka di jendela baru).


Sandbox menambahkan lapisan tambahan perlindungan untuk menjaga lebih lanjut terhadap halaman yang berbahaya yang mencoba untuk membajak komputer Anda atau mencuri informasi pribadi dari hard drive Anda. 


Teknologi sandboxing mengisolasi aplikasi yang berjalan di Flash dari bagian sistem, meminimalkan risiko bahaya. Untuk saat ini, teknologi ini hanya berjalan di Windows, tetapi Google sedang melakukan pekerjaan untuk membuat agar dukungan untuk sandbox di Macdan Linux juga ada. Setelah itu bekerja di Linux itu akan bekerja di Chrome OS, tentu saja, karena sistem operasi baru Google bergantung pada dasar-dasar Linux.






SELAMAT MENCOBA
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Contents

Categories

Cool Blue Outer Glow Pointer

Live Visitor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. J-Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger