BLOG INI TIDAK AKAN UPDATE LAGI.. SILAHKAN KUNJUNGI BLOG BARU NYA DI SINI -->> CORETAN AJAY™ <<--
-------------------J-Share-------------------
Home » » Download Virtual DJ Pro 7,03 Full Crack

Download Virtual DJ Pro 7,03 Full Crack



Virtual DJ Pro 7 | Size : 111.06 Mb
Versi terbaru ini membuat daftar fitur terkenal luas VirtualDJ masih jalan di depan persaingan.
VirtualDJ 7 membawa Anda semua teknologi terbaru dan perbaikan dari industri DJing, sementara tetap setia dengan nilai-nilai inti yang telah membuat VirtualDJ begitu populer: aksesibilitas, fleksibilitas dan teknologi mutakhir.

 

Multi-Deck
Jangan membatasi diri Anda dengan setup dua deck sederhana.
Dengan VirtualDJ 7, Anda dapat mengatur diri dengan 4, 6, atau jumlah deck sampai dengan 99.
Sekarang terserah anda untuk melihat seberapa jauh Anda bisa pergi. Melepaskan kreativitas Anda.
Tapi yakinlah bahwa perangkat lunak Anda tidak akan membatasi.
Line-in input

 

Selalu berharap Anda bisa menjalankan perangkat analog input atau mungkin Anda seorang musisi live melalui perangkat lunak Anda? Sekarang Anda bisa dengan membawa mereka semua bersama-sama di dalam VirtualDJ.

Dengan VirtualDJ 7, Anda dapat mengatur sebagai saluran masukan sebanyak audio Anda mendukung hardware dan rute mereka ke dek di akan.
Anda mendapatkan kontrol penuh pada input stream, termasuk menerapkan efek, memvisualisasikan gelombang-beat, sinkronisasi, memukul-pencocokan, dan banyak lagi.
Anda dapat juga instan-catatan sebagian dari input stream, dan kemudian memutar ulang dan menggaruknya seperti yang Anda inginkan.
Rewire dukungan

 

Jika Anda ingin menulis trek Anda sendiri, atau ingin campuran DJing tradisional dengan live performance, anda dapat menghubungkan semua software favorit Anda.
VirtualDJ 7 kompatibel dengan aplikasi ReWire (Ableton Live, ...).
Sebuah aplikasi ReWire dapat ditugaskan untuk geladak apapun, dan Anda dapat menerapkan efek samping, memvisualisasikan gelombang-beat, sinkronisasi dan memukul-pertandingan, dll ..., seperti Anda akan dengan file normal.

 

Tombol putar / jeda / pitch / kontrol dll dari dek akan mengontrol aplikasi ReWire, sehingga Anda dapat memilih untuk bekerja baik dari layar VirtualDJ atau dari aplikasi rewire.
GeniusDJ
Pastikan untuk menjaga perpustakaan musik Anda selalu up-to-date.
Jika Anda memiliki Keanggotaan Premium, Anda dapat meminta GeniusDJ untuk merekomendasikan dan men-download lagu-lagu baru berdasarkan pilihan lagu yang ada, atau berdasarkan kebiasaan pencampuran Anda.
Anda juga dapat menggunakan GenuisDJ untuk secara otomatis top-up folder Anda dengan lagu-lagu terbaru dari genre yang sama.
Tidak peduli bagaimana Anda akan memilih untuk menggunakannya, menjaga perpustakaan Anda di tepi belum pernah begitu mudah.

 


 

New Audio Engine
Karena kualitas suara adalah sangat penting untuk setiap DJ nyata, VirtualDJ 7 memastikan untuk membawa Anda ilmu suara terbaik yang ditawarkan.
Advanced baru Guru Tempo akan memberikan suara yang lebih jelas dari sebelumnya, bahkan pada perubahan pitch ekstrim.

 

Sementara modus Murni baru Gores akan memberi Anda emulasi goresan tinggi kesetiaan, terdengar lebih nyata dari sesuatu yang nyata.
Manajemen database
VirtualDJ 7 juga dilengkapi dengan manajemen database diperbaiki.
Memindahkan informasi dari dan untuk tag ID3, mengubah atau mengganti nama beberapa file sekaligus, gunakan beberapa bidang diperpanjang baru, folder sarang virtual, semuanya ada untuk membantu Anda perpustakaan Anda tetap terorganisir dan bersih.
DJ Controller dukungan

 


 

Atomix Productions bekerja dengan semua produsen merek utama DJ (Pioneer, Numark, Denon, Vestax, Gemini, Hercules, Stanton, Amerika Audio, Behringer, Reloop, dll ...) untuk memastikan bahwa sebagian besar kontroler DJ pada steker saat ini pasar kerja- and-play dengan VirtualDJ 7.
 

VirtualDJ 7 datang dengan pemetaan standar untuk sebagian besar Controller DJ (lebih dari 80 di installer default, dan lebih dapat diunduh dari situs web), tetapi pemetaan dapat dengan mudah diubah dan tweak yang Anda sukai.
1. Download dan Extract
2. Instal Virtual DJ
3. Buka "Crack" folder
4. Copy dan Paste "virtualdj_trial.exe" ke C: \ Program Files \ Virtual DJ \
5. Timpa file yang sudah ada
6. JIKA Anda ingin kulit baru dan sampel, menggantikan yang lama "Virtual DJ" folder dengan yang baru yang ada di "Virtual DJ Skins, sampel"


Jika sobat ingin mendownload Virtual DJ 7 FULL dengan CRACKNYA bisa di download di bawah ini :


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Contents

Categories

Cool Blue Outer Glow Pointer

Live Visitor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. J-Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger