BLOG INI TIDAK AKAN UPDATE LAGI.. SILAHKAN KUNJUNGI BLOG BARU NYA DI SINI -->> CORETAN AJAY™ <<--
-------------------J-Share-------------------
Home » » Sejarah blogspot2

Sejarah blogspot2

Perkembangan terbaru dari jumlah blogger yang berasal dari indonesia mencapai kisaran 3,4 juta jiwa. Wow, angka yang besar....!!!! Tahun 2010 ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dan akan terus berkembang.

Coba kita buka lagi data-data yang mengulas perkembangan blogger tanah air.

Pada 2007, jumlah blogger di Indonesia diperkirakan mencapai 300.000 blogger yang kemudian tumbuh dua kali lipat menjadi 600.000 blogger dan pada tahun 2009 tembus menjadi satu juta.

Untuk 2010 ini, seperti pernyataan Enda Nasution (Anggota Steering Committee Pesta Blogger 2010) mengatakan bahwa blogger di Indonesia yang saat ini mencapai sekitar 3,4 juta blogger. 
Menurutnya, banyak potensi yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger ini dari maraknya kemunculan web start-up atau bisnis-bisnis lokal baru berbasis web. Para blogger juga dapat memberi kontribusi dan partisipasi aktif dalam mengisi tingginya kebutuhan konten seiring tren ekonomi Internet ke depan. 

Meski demikian, Jutaan penulis blog (blogger) ini masih dikatakan kecil jika dibandingkan kebutuhan akan konten-konten lokal yang kontekstual. Apalagi jika dibandingkan dengan pengguna situs jejering sosial; Blogger Vs Facebooker ==> 3,4 juta Vs 15 juta sekian........

"Konten saat ini masih kurang sehingga masih banyak dibutuhkan pastisipasi blogger untuk review yang kontekstual dengan suatu isu," ujarnya.

Nb: Dari sumber yang saiia rujuk, tidak disebutkan secara rinci teknis pengambilan data. Tidak disebutkan juga detail penggunanya, apakah blogger dari blogspot, wordpress, multiply, blogsome, blogdetik, atau dagdigdug.
Sumber: http://web.bisnis.com/sektor-riil/telematika/1id221142.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Contents

Categories

Cool Blue Outer Glow Pointer

Live Visitor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. J-Share - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger